Tuesday, December 30, 2008

Akhirnya diterima juga

Hei.....jangan pikir gw baru nembak cewek yah n cinta gw diterima!!!!
Dah ada pun cewek gw yang menanti kedatangan gw di kampung tercinta sana. =)). PEACE AH!!!

Yang gw maksud diterima ini adalah slot di blog ini diterima buat ngasih income ma gw. Mungkin dah pernah dengar tentang text-link-ads kan? Klo belum, inti dari program itu adalah dia meng-generate link ke blog/web kita dan semakin banyak link yang kita terima makin banyak pula income yang kita terima.

Cara yang paling cepat buat itu adalah naikin traffic dari blog/web kita. Gampang sih ngomong ini, tapi implementasi nya itu bu.......susahnya minta ampun deh...

Tapi buat saat ini, diterima ma dia sudah cukup buat hati berbunga-bunga. Langkah berikutnya adalah memperbanyak traffic yang masuk ke blog ini. Doakan aku yah!!!

1 comment: